Resep Tahu Gejrot Mudah Sederhana

Resep Tahu Gejrot Mudah Sederhana - Salah satu jenis masakan yang sangat digemari orang dan banyak pecinta makanan, dengan bumbu yang khas dan pengolahan yang baik. Info Resep Masakan dibuat dengan penuh kasih, tentunya dalam pembuatan Tahu Gejrot Mudah Sederhana digunakan bahan yang baik dan pengolahan yang benar-benar teliti juga dibuat dengan cinta kasih. Dengan pembuatan yang sepenuh hati dari panduan Info Resep dari kami akan sangat membantu anda dalam pembuatan hidangan yang anda inginkan.


Bahan:
10 Tahu kopong Coklat
2 siung Bawang Merah
2 siung Putih
10 Cabe Rawit
Garam secukupnya


Untuk kuahnya:
1/2 gandu Gula jawa
40 ml Kecap Manis Bango
500 ml Air
Air asam/Cuka

Cara Membuat
1. Goreng tahu sampai matang. Kemudian digunting menjadi bagian-bagian kecil.
2. Ulek kasar cabe rawit, bawang merah, bawang putih dan garam.
3. Untuk membuat kuah: masukkan air, gula merah, kecap manis Bango, air asam, direbus sampai matang hingga terlihat kuah berwarna kecokelatan. Ambil tahu lalu taruh bumbu yang diulek kasar lalu siram dengan air gula merah yang sudah berbumbu.

Resep lain selain Resep Tahu Gejrot Mudah Sederhana dapat dijumpai masakan lezat seperti Resep Membuat Kue Lumpang Enak Sederhana dengan kualitas masakan terbaik yang dapat disajikan dirumah atau untuk acara kumpulan keluarga.
Sangat mudah pembuatan Tahu Gejrot Mudah Sederhana, terlebih lagi jika pembuatnya menggunakan cinta kasih untuk keluarga. Paduan rasa enak dan lezat dengan cinta akan menyajikan hidangan yang tidak hanya membuat kepuasan tapi memiliki kesan tersendiri. Resep lain yang lain kami akan berikan dan sediakan untuk artikel berikutnya, jadi ikuti terus yaa.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Tahu Gejrot Mudah Sederhana

Posted by Arrumako, Published at 22.33.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar