Resep Ikan Bakar Terasi Lezat

Resep Ikan Bakar Terasi Lezat - Salah satu jenis masakan yang sangat digemari orang dan banyak pecinta makanan, dengan bumbu yang khas dan pengolahan yang baik. Info Resep Masakan dibuat dengan penuh kasih, tentunya dalam pembuatan Ikan Bakar Terasi Lezat Mudah Sederhana digunakan bahan yang baik dan pengolahan yang benar-benar teliti juga dibuat dengan cinta kasih. Dengan pembuatan yang sepenuh hati dari panduan Info Resep dari kami akan sangat membantu anda dalam pembuatan hidangan yang anda inginkan.

Bahan-bahan
TIPS: Anda bisa menandai setiap bahan dan bumbu untuk memudahkan Anda membuat daftar belanjaan atau mengecek apakah semua bahan sudah tersedia di dapur Anda!
Ikan mujair 600 gram,kerat-kerat punggungnya
Minyak Goreng 1 sendok makan

Bumbu Halus:
Cabe Merah 2 buah, buang bijinya
Terasi 1 sendok teh
Gula merah 1 sendok teh
3 sdm Kecap Manis Bango
Garam 1/2 sendok teh
Jeruk Limau/sambal 1 buah
Cara Membuat
1. Bakar ikan hingga matang, angkat dan tiriskan.
2. Campur jadi satu bumbu halus besert kecap manis Bango, dan minyak goreng, aduk rata.
3. Oleskan bumbu pada ikan bakar hingga rata lalu bakar kembali matang, angkat.

Resep lain selain Resep Ikan Bakar Terasi Lezat dapat dijumpai masakan lezat seperti Resep Iga Sapi Goreng Rempah Lezat dengan kualitas masakan terbaik yang dapat disajikan dirumah atau untuk acara kumpulan keluarga.
Sangat mudah pembuatan Resep Ikan Bakar Terasi Lezat, terlebih lagi jika pembuatnya menggunakan cinta kasih untuk keluarga. Paduan rasa enak dan lezat dengan cinta akan menyajikan hidangan yang tidak hanya membuat kepuasan tapi memiliki kesan tersendiri. Resep lain yang lain kami akan berikan dan sediakan adalah Resep Mudah Membuat Nasi Goreng Ikan Teri.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Ikan Bakar Terasi Lezat

Posted by Arrumako, Published at 19.20.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar